Kata Kata Indah Di Saat Sedih Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Indah Di Saat Sedih Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih- Anda seorang yang punya hobby terbaik di malam minggu untuk bisa lebih trend dan mendapat pujian dari seseorang yang anda cintai untuk bisa ucapkan selamat malam minggu bahwa anda orang hebat dan pemberani,Inilah salah satu hobby anda menjadi seorang pembalap Motor Kawasaki Ninja, yamg memang motor itu di era sekarang menjadi kesukaan anak-anak muda di dunia inetrnasional untuk bisa bergaya ala anak jalananan sebagai Gank Motor

Admin disini menulis sebuah cerita pendek dalam susunan gaya anda untuk menikmati acara malam minggu menjadi seorang balapan motor liar di jalanan yang sudah mulai kosong dari lalulalangnya kendaraan umum melintas memadati jalan tersebut. bagi anda seorang hobby balapan motor liar Kawasaki Ninja bila jalanan sudah kosong menjadi kesempatan untuk beraksi ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi rata-rata 140 km.

Terkadang cara-cara hobby anda menjadi pembalap motor liar di jalanan sering kena oprasi rajia Polisi karena banyak kecelakaan mengundang maut yang sangat mengenaskan dan banyak korban dari balapan motor liar itu, seperti dalam cerita ini admin susun seorang jagoan pembalap Motor Kawasaki Ninja yang tewas secara mengenaskan dia adalah Ilham Permana (nama tampilan).

Kata Kata Indah Disaat Sedih Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Kekasih

Ilham Permana bertujuan balapan motor liar karena ingin sang kekasih lebih mencintai dirinya dan patut dia mendapat pujian sebagai orang pemberani. Terbukti memang setiap malam minggu untuk bisa mengucapkan ucapan malam minggu yang indah Ilham Permana selalu menjadi juara, dan sahabat terbaiknya Endrik Indranasution sangat menyukai ke hebatan Ilham Permana membuat ia memutuskan untuk Ilham Permana diangkat menjadi ketua Gank Motor Kawasaki Ninja.

Mey Mey sang kekasih Ilham Permana merasa bangga hati punya kekasih jagoan balapan motor, apalagi yang mengangkat ketua Gank Motor Kawasaki Ninja adalah sahabat terbaiknya di Kampus Univeritas Nasional Indonesia, Endrik Indranasution seorang dari keluarga terkaya yang punya dealer Motor Kawasaki Ninja. Okke para pembaca untuk kelanjutan cerita pendek ini anda simak penuturannya dari sang kekasih Ilham Permana Mey Mey gadis cantik berdarah Indonesia Korea.
---------------------------------
ENGKAU ADALAH YANG TERINDAH UNTUKKU
Apalah arti cinta
Bila aku tak bisa memilikinya
Apalah arti cinta
Bila aku tak bisa bersamanya
"Dua minggu setelah kepergian kekasihku meninggal dunia,,pikiranku jadi galau dan pusing,,aku gak tau harus gimana? Untung saja kalau aku lagi di kampus ada Endrik yang selalu menghiburku dan menemaniku,,satu-satunya dia sahabat cowokku yang selalu dekat dan mengerti perasaanku, Entah kenapa Endrik saat ini bertingkah aneh tidak seperti biasanya saat aku masih bisa berdua sama almarhum kekasihku,Endrik bagi aku adalah sahabat, aku tidak bisa lebih dari itu,,

Endrik orangnya sangat baik selalu bicara sopan dia tampan dan ganteng perawakannya tinggi kira-kira 170 cm sama dengan almarhum kekasihku, dia dari kelurga orang kaya, bapaknya seorang pengusaha besar di Dealer Motor Kawasaki Ninja. Setiap malam minggu dia selalu bikin acara balapan motor liar Kawasaki Ninja, kebetulan yang jadi ketuanya adalah kekasihku Ilham permana. ada banyak anak-anak muda yang menggemari balapan liar motor Kawasaki Ninja.

Nasib naas menimpa kekasihku pada saat terjadi balapan motor liar, sayangnya aku tidak nonton pada waktu kekasihku ikut balapan motor liar ,kekasihku kena musibah kecelakaan balapan motor liar, menurut laporan dari teman-temannya dia motornya tesungkur saat melaju kecepatan tinggi 140 km.tubuh badannya terpental menghamtam dinding tembok trotoar kepalanya pecah. disitu dia menghembuskan napas terakhirnya tidak sempet di bawa kerumah sakit.

Maka dari kejadian itu pikiranku selalu sok dan trauma, Namun Endrik selalu berusaha membantuku untuk bisa tenang dan sabar, sepertinya Endrik setelah kekasihku tiada dia adalah orang yang sangat berarti di hatiku, tapi aku selalu jaga perasaan karena Endrik hanya seorang sahabat dan Endrik tidak pernah mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya tentang perasaan Cinta untuk ku. bagiku Endrik adalah sahabat terbaiku di kampus.

Malam ini kebetulan malam minggu, hatiku lemas tidak bergairah, jadinya aku tidak keluar rumah jalan-jalan bersama temanku untuk menikmati acara malam minggu, Aku jadi BT sendiri di rumah nonton TV bareng sama mamah dan papaku. duh nonton TV membosankan bagiku, aku masuk kedalam kamarku mau tiduran sambil main Facebook di Handpone, namun di kotak pesan ada SMS masuk, Endrik sahabat baikku kirim SMS aku langsung buka SMS nya dan ku baca..!

"Hello Mey Mey.... 'Malam ini kalau elu kagak keberatan gue mau datang ke rumah elu,,sekalian gue mau main gitar dan elu sendiri yang nyanyi.oke yah mey,,hehehehe.

Duh Endrik yang ganteng dan baik hati malam ini mau main kerumahku seneng sekali pikirku, kebetulan bangeeeet aku lagi BT, aku pun langsung membalasanya,Aku buka pintu gerbang depan rumahku lebar-lebar karena Endrik pasti bawa mobil pribadinya, setelah itu aku langsung masuk lagi kerumah memberitahukan sama kedua orang tuaku ,dan selang cuma beberapa menit saja Endrik sudah ada di teras rumahku berdiri ,aku pun langsung keluar mengampiri Endrik,dan ku persilahkan Endrik masuk keruang tamuku.

"Thank you mey atas kesediaan loo gue bisa datang kerumah elu,,Endrik menyapaku sambil duduk di kursi,,

"Tank you juga Endrik elu mau datang kerumah gue dan menemani gue malam minggu ini kebetulan gue saat ini lagi BT bangeet dan selalu sedih hati masih kebayang almarhum kekasih gue. Aku pun menjawabnya sambil duduk di kursi berhadapan dengan Endrik,,

"Oo yach sory Endrik elu mau minum apa kopi atau susu,?'

"Gak usah repotin mey,hehehe kopi torabika aja,,!.

"Oke Endrik Gue ke dapur dulu yach,,

Setelah aku bikin kopi untuk Endrik, aku bingung harus ngomomg apa sama Endrik,,soalnya dia hanya sahabatku di kampus,lagi pula Endrik yang tadi jannji mau main gitar ternyata dia gitarnya enggak bawa lupa apa sengaja,,

"Endrik..elu katanya mau main gitar dan gue yang nyanyi kok gitarnya gak bawa,,

Endrik dengan tersenyum manis dia menjawab,,,

"Gitar ada di mobil mey,,gue takut bokap elu marahin gue,liat gue bawa gitar,,

"Hihihi,,,lucu loo, bokap gue kagak bakalan marah Endrik,,ayyo ambil gitarnya,,

Endrikpun langsung bergegas mengambil gitarnya di mobil.

"Bokap dan nyokap loo kok sepi pada kemana mey,,?muka Endrik sedikit bengong.

"Itu dia ada di ruang tengah lagi nonton TV Endrik,,,nape takut yach,,?' hihihi.jawabku

"Hmmm.. Kayaknya sih gitu gue penakut hehe.

"Ooh yach Endrik,,'Elu mau bantu gue kagak,?

"Bantu ape mey,,?

"Elu punya kenalan orang pinter gak,,?

"Buat ape nyari orang pinter,,'Nih gue udah siap mainin gitar dan elu nyanyi yach mey,,?

"Bentar dulu,,,Endrik,,'Gue butuh orang pintar buat ngobatin rasa sedih Gue, elu tau sendiri kan Gue harus kehilangan kekasih Gue, Dia pergi karena kecelakan balapan motor. Untung elu sendiri selamat, dan kekasih gue yang harus meninggal.!

"Hahahaha endrik tertawa sambil menatap tajam mataku,,"hmmm.. terasa di hatiku tatapan mata Endrik saat ini membuat hatiku agak bergetar, tidak seperti biasanya saat lagi di kampus,

"Mey,,,,elu terima dech itu sudah jadi keputusan Tuhan kekasih elu harus meninggal begitu mengenaskan dengan kepala pecah,,Tak ada yang bisa menghalangi kalau kekasih elu sudah kena takdir Tuhan harus mati,,sekarang loo bersabarlah suatu saat elu pasti akan dapet lagi orang yang mencintai elu.

"Thank you Endrik,,'Gue kagak mau punya kekasih dulu,,saat ini gue masik sok dan trauma,,gue pingin Sendiri dulu saat ini.

"Okke mey,,,seharusnya elu tidak usah cari orang pinter buat ngobatin rasa sedih loo,,

Terus gue harus gimana Endrik..?

Kalau elu mau mempercayai gue mey,obat penghilang rasa sedih elu ada di gue,,,

"Aaah loo beneran nih Endrik,,?

"Iye,,sebenarnya gue malu banget buat jujur sama elu mey karena elu sahabat gue,,tapi rasanya gue udah terlanjur sayang sama elu dan di kampus pun elu pasti selalu harus ada gue menemani elu, itu jika elu mau obatin rasa sedih elu,,

"Hihihihi,,,Endrik,,thank you yach elu sahabat gue yang baik di kampus,,pleace gue masih sok dan trauma, Endrik tadi gue udah bilang kan,,,? iiih Endrik yang tampan dan ganteng sebenarnya gue seneng Elu bisa ngomong ke gua kayak gitu,di kampus banyak wanita cantik tapi elu hati dan perasaannya untuk gue saat ini,aku bergumam dalam hati.

Hmmm...Maafin gue mey,,

"Endrik,,Lu jangan kecewa dan sedih okke.!

Gue tidak kecewa kok mey. lagi pula gue ngerti banget akan kelelahan hati elu di tinggal kekasih ,tapi Selama ini gue pasti akan selalu dekat dengan elu mey,,

"Aah Endriiik hihihihi thank you somuch elu ganteng dan baik hati,,ayo petik gitarnya ,gue yang nyanyi,

"Okee mey,,,hehehehe Senyum dulu dooooong,,biar semangaaat nyanyinya. Terus elu mau nyanyi lagu apa Mey?'

"Apa yaaah hihihi jadi lupa gue oooh iya Endrik, lagu ini ajah APALAH ARTI CINTA elu bisa main gitarnya kan.

"Okke mey..kita coba yach....
APALAH ARTI CINTA
Apalah arti cinta
Bila aku tak bisa memilikimu
Apalah arti cinta
Bila pada akhirnya tak kan menyatu
Mungkin inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia
"Reff
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini kukenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cinta ku
Jika tak kau ijinkan aku bersamamnya
Inikah saatnya aku harus melepaskan dirimu
"Suara lu merdu banget mey seneng gue mendengarnya!, Endrik memujiku setelah selesai aku bernyanyi dan Endrik yang main gitarnya.

Thank you Endrik,,,Ooo yach ini kan malam minggu gue ingin ucapin yang sepecial buat elu,,elu senyuum yach Endrik.

Geu selalu senyum kok mey apa lagi gue saat ini bisa deket sama elu walaupun elu bekas kekasih sahabat gue almarhum Ilham Permana tapi gue sangat bersyukur bisa mengobati rasa sedih elu dan gue ingin selalu selamanya ada bersama elu mey karena gue sayang dan cinta elu.

"Endrik elu harus janji sama gue.kalau elu sayang dan cinta gue.

"Ape yang harus gue bikin janji buat elu mey.

"Elu harus pokus kuliah, dan tinggalkan kebiasaan buruk balapan motor liar, gue tidak mau lagi sesuatu yang bakal terjadi dari balapan motor liar itu terulang seperti yang menimpa kecelakaan naas almarhum mantan kekasih gue Ilham permana.

"Demi elu mey gue janji itu,,'lagi pula setelah gue kelar kuliah Nyokap gue mau langsung suruh gue memegang perusaahanya itu di Dealer Motor Kawasaki Ninja agar nanti gue bisa meneruskan perusahan bokap, dan itu memang salah satu buat masa depan hidup gue.

Thank you Endrik,,hati gue jadi cerah dan ceria lagi, karena elu mau menjadi kekasih gue dan menjaga gue, Endriiiiiiiik thank youuuuu.......I love you forever alway's !!!!!

Endrik pun lansung memeluk aku dan membelai-belai rambutku,indah terasa dalam hatiku aku jadi kekasih Endrik karena dia suka dan sayang banget sama aku,Aku jadi nangis di pelukan Endrik sedih dan terharu, Ya Tuhan terimakasih engkau kembalikan kekasihku, setelah aku dan Endrik berpelukan dia pun mohon pamit untuk pulang rumah.
UCAPAN MALAM MINGGU MEY MEY BUAT KEKASIH
Selamat malam minggu sayangku kekasihku
Terimakasih engkau mau datang kerumahku
Hatiku menjadi bahagi dan ceria kembali
Karena cinta suci ini tumbuh dan bersemi lagi
Selamat malam minggu sayangku kekasihku
Terimakasih engkau telah mengobati rasa sedihku
Hatiku menjadi terbuka untuk menerima cintamu
Karena sepenuhnya engkau sayang dan cinta sama aku
Selamat malam minggu sayangku kekasihku
Aku tersenyum aku bahagia malam ini
Karenamu datang disaat aku terluka sedih
Begitu berartinya dirimu menjadi kekasihku
Selamat malam minggu sayangku kekasihku
Semoga cintamu dan cintaku bisa menyatu
Dan engkau selalu ada menjagaku selamanya
Sampai titik hayat, kita tetap bisa bersama.
Thank you so much my dearling
ILove You Endrik,,,, Muaaaaaaach.
UCAPAN MALAM MINGGU ENDRIK BUAT KEKASIH
Selamat malam minggu cintaku sayangku
Engkau adalah bagian pendamai jiwaku
Aku bersyukur bisa mengobati rasa sedih hatimu
Karena aku ingin engkau menjadi kekasih hatiku
Selamat malam minggu cintaku sayangku
Lupakan sesuatu yang pernah ada mengisi harimu
Demi hidupmu yang terindah karena aku untukmu
Dan engkau bagian menjadi milikku untuk selamanya
Selamat malam minggu cintaku sayangku
Terimakasih engkau telah bersedia membuka hati
Untuk menerima cintaku yang tulus dan suci untukmu
Aku ingin selalu bahagia bersamamu untuk selamanya
Selamat malam minggu cintaku sayangku
Tak usah lagi bersedih dan menangis
Biarkan dia pergi dan lupakanlah dia
Karena dia bukan menjadi bagian milikmu
Selamat malam minggu cintaku sayangku
Akupun memang turut sedih kehilangan dia
Karena dia juga sahabat terbaiku yang pernah ada
Okke sayangku, Mari sama-sama kita berdoa untuk dia.
Tuhan damaikan dia yang telah menghadapmu
Berikan dia tempat yang terindah disisimu
Semoga engkau menerima jasad dia yang sempurna
Aamiiiiiiin......!!!
Thank you Mey Mey.
Ilove you forever alway's
Itulah teman setia pembaca blog rajakatachen susunan cerita pendek yang admin rangkai,semoga menjadi insfirasi terbaik buat anda. cerita diatas adalah fiktip mohon maaf bila ada nama,tempat atau gelar yang bersamaan denga cerita ini.untuk artikel terkait admin sajikan berbagai kumpulan 101 doa dan bacaan lainya, Terimaksih anda telah mengufdate blog kami rajakatachen.

Advertisement